-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Juara 3 Kapolda Sulsel Cup, Tim Bola Volly Polres Wajo Serahkan Trophy ke Kapolres

    Alam - Admin 2
    16/06/23, 17:55 WIB Last Updated 2023-06-16T10:59:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Tim bola volly Polres Wajo berhasil meraih juara di Turnamen Bola Volly Kapolda Sulsel Cup 2023 yang berlangsung di Makassar dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77.

    Tim bola volly Polres Wajo berhasil meraih Juara 3, Turnamen Bola Volly Kapolda Sulsel Cup 2023 dengan memboyong pulang Satu Buah Trophy Juara.

    Trophy Juara 3 untuk Tim bola volly Polres Wajo diserahkan langsung kepada Kapolres Wajo, AKBP H.  Fatchur Rochman, S.H., M.H., di depan lobby Mapolres Wajo, Jum'at, (15/6/2023). 

    Kapolres Wajo, AKBP H.  Fatchur Rochman, S.H., M.H., menyampaikan apresiasinya, sembari memberikan semangat untuk terus berjuang mengharumkan nama Kabupaten Wajo.

    "Alhamdulillah tim bola volly Polres Wajo bisa meraih juara 3, saya berharap para Atlet tetap semangat kedepannya, karena mereka tidak hanya membawa nama Polres tetapi juga Kabupaten Wajo", kata AKBP Fatchur.
    "Saya beserta seluruh jajaran Polres Wajo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada semua atlet tim bola volly dari Polres Wajo yang telah berpartisipasi di Turnamen Voli Kapolda Sulsel Cup 2023 dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-77", imbuhnya. 

    Atlet tim bola volly dari Polres Wajo hanya meraih juara 3, dan Kapolres tetap memberikan selamat dan apresiasi serta suport kepada pemain bersama pelatih.

    "Saya ucapkan terima kasih kepada tim bola volly Polres Wajo dan selamat atas kemenangan kalian semua", pungkasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +