-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Bhayangkara ke-77, Polres Pinrang Gelar Bakti Sosial

    Alam - Admin 2
    14/06/23, 12:52 WIB Last Updated 2023-06-14T06:41:02Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjelang HUT Bhayangkara ke-77, jajaran Polres Pinrang menggelar Bakti Sosial bersama personel Kodim 1404 Pinrang, KBPP Polri dan mayarakat sekitar.

    Kepolisian Resor Pinrang melaksanakan Bakti Sosial dengan sasaran tempat ibadah dan pasar yang ada di Kabupaten Pinrang, dimana Sasarannya meliputi Masjid, Gereja, dan Pasar, Rabu, (14/06/2023)

    Bakti Sosial ini dilaksanakan tepatnya di masjid Syuhada, Mesjid Taqwa, Gereja Toraja Jemaat Pinrang, dan Pasar Kampung jaya pinrang.

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menuturkan, bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini yang dilaksanakan ini sebagai bentuk perhatian Polres Pinrang kepada masyarakat.

    Bakti Sosial tersebut dengan dilakukan korvei ke tempat-tempat ibadah dan pasar yang sudah ditentukan oleh panitia, dimana Kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Ungkap Kapolres Pinrang

    "Untuk hari ini, jadwal kami adalah korvey di tempat ibadah dan pasar, semoga polres pinrang selalu jaya serta senantiasa melakukan hal-hal yang baik khususnya bagi masyarakat kabupaten pinrang", jelas Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +