-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang HUT Bhayangkara, Kapolres Pinrang Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri

    Alam - Admin 2
    14/06/23, 13:18 WIB Last Updated 2023-06-14T06:40:42Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 pada 1 Juli 2023, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., melaksanakan kegiatan pemberian santunan dan anjangsana kepada purnawirawan serta warakawuri dengan dihadiri oleh para Pejabat Kepolisian Utama (PJU) Polres Pinrang yang turut memberikan support sekaligus dukungan atas kegiatan diadakan oleh Kapolres, Rabu, (14/06/2023)

    Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara anggota Polri yang masih aktif dengan purnawirawan Polri, khususnya di Pinrang

    "Dengan memberikan santunan serta melakukan anjangsana, diharapkan dapat memberikan dukungan serta menjalin hubungan yang baik dengan purnawirawan maupun warakawuri, dan Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi seluruh anggota Polri yang terlibat", Kata AKBP Santiaji Kartasasmita. 
    "Diharapkan dengan semangat HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polri dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepentingan Negara dan rakyat", Imbuhnya. 

    Untuk diketahui, bahwa yang menerima santunan adalah AKP Purn. Pol Zainuddin beralamat Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, dan Warakauri Ibu AKP Purn Marjoko (Alm), yang bertempat di Jalan Sukawati, Kelurahan Macvorawalie, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang

    Tak hanya itu, Warakauri Ibu AIPTU Purn. Hamdan di Panre Bessie, serta Warakauri Ibu IPDA Purn. Usman yang beralamat Kamp. Jaya, Kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, dan KOMPOL Purn. Amir beralamat BTN Pepabri, Kelurahan Penrang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang juga menerima santunan.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +