-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Soppeng Turut Serta Donor Darah

    Alam - Admin 2
    16/06/23, 09:59 WIB Last Updated 2023-06-16T03:13:28Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polres Soppeng bekerjasama UTD RSUD Latemmamala melaksanakan Donor Darah dengan tema "Polri Presisi untuk Negeri pemilu damai menuju Indonesia Emas" di Aula Serbaguna Aspol Polres Soppeng, Kamis, (15/6/2023).

    Giat tersebut, diikuti puluhan personel dengan disaksikan langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP, DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng, Ny. Denny Yusuf dan Wakapolres, KOMPOL H. Muhiddin Yunus, S.H., M.H.

    Kapolres Soppeng, AKBP DR. (C) H. Muhammad Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T, yang juga turut serta Donor darah mengatakan, bahwa Donor Darah yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77.
    Disamping itu hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian Polres Soppeng guna memenuhi kebutuhan Stok darah khususnya di PMI Soppeng.

    AKBP Muh. Yusuf Usman berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberikan maanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan serta bernilai Ibadah karena setetes darah dapat menyelamatkan sesama, Ungkap Kapolres Soppeng.

    Untuk diketahui, bahwa dalam kegiatan tersebut, Polres Soppeng mengumpulkan sebanyak 52 kantong darah.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +