-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Enrekang Buka Turnamen Tenis Lapangan

    Alam - Admin 2
    17/06/23, 19:28 WIB Last Updated 2023-06-17T12:29:47Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., didampingi oleh Wakapolres, KOMPOL Sudarman, S.E., Forkopimda beserta para pejabat utama Polres Enrekang, membuka Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 di lapangan tenis Ruang Terbuka Batili, Jum'at, (16/06/2023)

    Kapolres Enrekang, AKBP Dedi Surya Dharma, S.H., S.IK., M.M., Menyampaikan ucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasinya dan ini merupakan kegiatan positif untuk menjaga kesehatan dan membina atlet yang ada di Enrekang.

    "Tentunya ini menjadi agenda rutin dalam perayaan hari Bhayangkara dan mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan kedepannya bisa terjalin silaturahmi antar atlet tenis di Kab. Enrekang", Kata Kapolres.

    Dikatakan pula, bahwa ini merupakan langkah yang diambil untuk menunjukkan dukungan dan semangat kepolisian terhadap kegiatan olahraga serta untuk membangun interaksi positif antara penegak hukum dan masyarakat.

    Tidak hanya Kapolres Enrekang, tetapi juga para pejabat utama Polres Enrekang turut ambil bagian dalam turnamen ini. Mereka ikut bermain tenis lapangan dengan peserta turnamen, menciptakan momen yang mempererat hubungan dan memperluas jaringan komunikasi dengan masyarakat dalam suasana yang santai dan olahraga.
    Kapolres Enrekang dan para pejabat utama Polres Enrekang bersama-sama berpose untuk foto bersama dengan para peserta turnamen. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati acara tersebut dan sebagai kenang-kenangan bagi semua yang hadir.

    Turnamen Tenis Lapangan ini menjadi salah satu inisiatif yang positif dari pihak kepolisian dalam mendorong aktivitas olahraga dan mempererat hubungan dengan masyarakat. Diharapkan kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan di masa mendatang, agar olahraga dapat lebih diperhatikan dan menjadi sarana untuk meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, Ujarnya.

    Tak hanya itu, Acara ini juga dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan petugas kepolisian, membentuk ikatan sosial yang lebih erat, serta menciptakan suasana yang positif dalam komunitas, Tandasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +