-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Alla Bangkitkan Semangat Gotong Royong Dengan Warga

    Alam - Admin 2
    19/06/23, 09:06 WIB Last Updated 2023-06-19T02:07:19Z
    Wargata.com, Sulsel - Tugas Kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum dan harkamtibmas, tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat di Desa Sumillan, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang , Minggu, (18/06/2023).

    Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin dengan berseragam lengkap dirinya mengikuti kegiatan gotong royong dengan melakukan pengecoran rumah salah seorang warga yang Berada di lingkungan Desa binaannya.

    "Jadi selain menjamin situasi kamtibmas, kami juga ikut terlibat dalam membangun kebersamaan dengan masyarakat mewujudkan Polri yang humanis, diantaranya dengan kerja bakti bersama warga", Kata BRIGPOL Rudi Nurdin.

    Dikatakan pula, bahwa dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban, Imbuhnya. 

    Sementara Kapolsek Alla AKP Yohanis Mundu, S.H., menuturkan, bahwa apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas sudah tepat dan hal itu agar setiap anggota selalu menjalin sinergi dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat.

    "Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah", Pungkasnya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +