-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Anggi - Admin 7
    20/03/23, 18:44 WIB Last Updated 2023-03-20T11:44:29Z
     


    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Polsek Alla, BRIGPOL Rudi Nurdin hari ini melaksanakan kegiatan sambang dan bersilaturahmi terhadap warga Binaannya di Lingkungan Belajen Barat, Kelurahan Kambiolangi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (20/03/2023).

    Dengan dilaksanakan sambang ini diharapkan kepada Warga masyarakat peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah / lingkungan yang aman kondusif.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar selalu antisipasi terhadap segala tindak kerawanan serta patut mencurigai orang asing / tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta sering berkomunikasi dengan aparatur pemerintah atau Perangkat Desa.

    “Kita tahu keamanan dan ketertiban di suatu wilayah tidak akan terwujud dengan baik tanpa peran serta warga masyarakat serta menghimbau warga untuk menjaga kamtibmas di tempat tinggal agar nyaman untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari bisa berjalan dengan baik, Diharapkan peran serta masyarakat ikut menjaga kamtibmas agar selalu aman dan kondusif”, Ujar BRIGPOL Rudi Nurdin.

    Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk selalu waspada serta selalu mengecek pintu rumah serta jendela apabila akan melakukan aktifitas diluar rumah serta beristirahat pada malam hari untuk menghindari kejadian tindak pidana dan kejadian yang tidak diinginka, Himbaunya.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +