-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Kerja, Kapolda Kepri: Mari Kita Jaga Nama Baik Polri

    Alam - Admin 2
    23/03/23, 01:13 WIB Last Updated 2023-03-22T18:24:55Z
    Wargata.com, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun bersama Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polresta Tanjungpinang dan Polres Bintan, Selasa, (21/3/2023).

    Di Polresta Tanjungpinang, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kepri disambut dengan Jajar Kehormatan oleh personel Polresta Tanjungpinang.

    Kunker tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si menyampaikan terkait jumlah personel di Polda Kepri terkhusus di Satuan Kewilayahan relatif masih kurang, diharapkan semua personel yang sudah diberikan tugas dan tanggung jawab untuk dapat secara maksimal melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    "kita menuju ke 2023 akhir dan 2024 awal sampai akhir, tolong jaga kondusifitas wilayah agar  pelaksanaan pekerjaan besar tugas kita saat Tahapan Pemilu 2024 nanti bisa berhasil, berjalan dengan aman dan lancar", Kata Kapolda Kepri

    Pada kesempatan itu, Kapolda Kepri memberikan cinderamata kepada Kapolresta Tanjungpinang dan diakhiri dengan foto bersama.

    Selanjutnya, seusai melaksanakan kegiatan di Polresta Tanjungpinang, dilanjutkan ke Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Korem 033/WP Kepri, Dandim 0315/ Tanjungpinang, PT. BAI Bintan dan diakhiri dengan kunjungan kerja di Polres Bintan.
    Sementara di Polres Bintan, Kapolda Kepri beserta rombongan juga disambut dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Bintan, Jajar Kehormatan serta yel-yel oleh personel Polres Bintan.

    Kunjungan kerja di Polres Bintan, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengucapkan terimakasih atas kinerja dari rekan-rekan selama ini, rasa aman yang dirasakan masyarakat saat ini tidak datang secara tiba-tiba melainkan hasil kerja keras rekan-rekan semua.

    "Saya tekankan kepada seluruh personel agar mengingatkan keluarganya masing-masing untuk bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menampilkan gaya hidup hedonis yang dapat merugikan orang lain maupun institusi Polri sendiri", Ujar Kapolda Kepri

    "Tetap bangun sinergritas bersama TNI dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Tetap semangat, mari kita jaga nama baik Polri, Polda Kepri dan Polres Bintan", Ucap Kapolda Kepri

    Diketahui, bahwa Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun juga memberikan cinderamata kepada Kapolres Bintan dan diakhiri dengan foto bersama.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +