-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Penutupan Turnamen Volly, Kapolsek Maiwa Beri Apresiasi

    Anggi - Admin 7
    21/03/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-03-21T16:10:09Z
    Wargata.com, Sulsel - Senin Sore merupakan puncak pelaksanaan turnamen Volly Batu Mila Cup 1 yang diselenggarakan di Lapangan Satu Rasa Dusun Malino, Desa Batu Mila, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang.

    Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek Maiwa AKP Abd Samad, S.H., M.H., hadiri penutupan sekaligus laga final yang mempertemukan antara PBV Puncak Harapan melawan tuan rumah PBV Satu Rasa Malino, yang dimenangkan PBV Puncak Harapan dengan skor 3-0.

    Diruang kerjanya, Abd Samad menuturkan,b"Pelaksanaan Turnamen Volly Batu Mila Cup 1 berjalan selama 25 hari, Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif", Ucapnya Selasa, (21/03/2023).

    “Saya apresiasi setinggi tingginya kepada panitia serta seluruh tim yang bertanding sehingga turnamen ini berjalan aman dan sukses", Imbuhnya. 

    "terimakasih kasih juga kepada segenap elemen masyarakat desa Batu Mila, pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen berlangsung”, ujarnya

    Untuk diketahui, bahwa Laga puncak turnamen Volly Batu Mila Cup 1 juga dihadiri Bapak Camat Maiwa Andi Asruddin, S.Sos., M.A.P., Serta serta Ibu kepala desa Batu Mila Hj.Racmawati, S.Pd., juga penonton yang diperkirakan mencapai 400 orang dari berbagai daerah kecamatan Maiwa.

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +