-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas Kondusif

    Anggi - Admin 7
    20/03/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-03-20T12:33:40Z
     


    Wargata.com, Sulsel - Enrekang Timur yang terkenal dengan budaya Ma’balla dikenal rutin dilaksanakan dalam kegiatan hajatan warga masyarakat.

    Kali ini kegiatan adat Ma’balla dilaksanakan di salah satu hajatan pernikahan salah satu warga di Desa Ranga Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    AIPDA Irwanto, S.H., selaku Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang di Desa Ranga turut ambil bagian dalam kegiatan Ma’balla tersebut dengan hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Desa Ranga, Senin, (20/03/2023).

    "Kami ambil bagian dalam acara warga, selain sebagai pengamanan kegiatan, kami juga berharap hal ini menjadi bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat", Kata AIPDA Irwanto.

    Selain itu, juga memberikan himbauan dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Desa, Ucapnya.

    Sementara Kapolsek Enrekang, AKP H. Syafri, S.Pd.I., menuturkan, bahwa hal itu dilakukan oleh anggota sebagai bentuk pelayanan Polri dan diharapkan mampu membuat kedekatan antara Polri dan masyarakat semakin meningkat, Imbuhnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +