-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolsek Alla Mendatangi Lokasi Rumah Warga yang Roboh

    Anggi - Admin 7
    21/03/23, 22:16 WIB Last Updated 2023-03-21T16:13:55Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla AKP Suyitno bersama Camat Alla Dzulkifli Dm, S.Sos., mendatangi langsung lokasi rumah roboh pada saat di pindahkan yang terjadi  Jum’at, 17 Maret 2023 sekira pukul 14.00 WITA di Lingkungan Tanjung, Kelurahan Buntu Sugi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Selasa, (21/03/2023).

    Peninjauan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Buntu Sugi Ardianto, S.Pd., Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Sugi BRIPTU M. Yusuf serta Masyarakat Kelurahan Buntu Sugi.

    Kapolsek Alla, AKP Suyitno menjelaskan kronologis kejadian itu, bahwa pada hari Jumat 17 maret 2023 Pukul 14.00 WITA masyarakat Lingkungan Tanjung melaksanakan gotong royong untuk membantu pemilik rumah Agus  Djara untuk memindahkan rumah tersebut, tetapi saat di pindahkan rumah itu langsung roboh karena kayu sudah lapuk (tua) dan akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp.10.000.000 dan korban jiwa nihil.

    "Kedatangan kami kesini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dilanda musibah guna memberikan dukungan moral dan semangat hidup", Kata Kapolsek Alla.

    Selanjutnya, personel polsek alla bersama pemerintah kecamatan alla serta masyarakat melaksanakan gotong royong mendirikan tenda sementara untuk ditempati dan pembongkaran rumah.

    "Kehadiran Polri sebagai bentuk dukungan untuk menjalin sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif", Pungkasnya. 

    (AM/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +