-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tindaklanjuti Arahan Kapolres Pinrang, Kasat Samapta Sampaikan Hal ini ke Personel

    Alam - Admin 2
    09/02/23, 18:57 WIB Last Updated 2023-02-09T11:58:29Z
    Wargata.com, Sulsel - Memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat terkait gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang yang mana tak lepas dari sikap tegas serta humanis dari para personel Sat Samapta Polres Pinrang, Polda Sulsel.

    Hal itu disampaikan langsung Kasat Samapta Polres Pinrang, AKP Gatot Yani S kepada personel Sat Samapta saat memimpin apel pasukan persiapan patroli Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang, Kamis, (09/02/2023).

    Setiap personel yang melakukan kegiatan operasi Kamtibmas di Tengah-tengah masyarakat harus tetap bersikap tegas dan humanis, Kata Mantan Kapolsek Lembang kepada awak media.

    Hal itu adalah bentuk tindak lanjut dari arahan bapak Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., kepada Kasat Samapta untuk diterapkan dilapangan oleh personel saat operasi di lakukan.

    "Jangan pernah berniat untuk merusak citra atau kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian atau nama baik institusi dengan memperlihatkan sikap arogansi dan keangkuhan personel kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Pinrang", ucapnya.

    "kita ini adalah Pengayom, Pelindung dan Pelayanan masyarakat, sehingga akan terciptanya sinergitas hubungan timbal balik dan respon positif masyarakat kepada Polri", Imbuhnya. 

    Serupa dengan orang nomor satu di Mapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, bahwa apa bila ada personel Polres Pinrang yang berbuat atau mencoreng citra nama baik institusi Kepolisian di Mapolres Pinrang, makan akan mengambil tindakan langsung untuk memproses oknum personel yang berbuat itu

    "Kita sebagai aparat keamanan sudah menjadi tanggung jawab penuh untuk memberikan citra pelayanan terbaik di masyarakat dan jangan pernah memberikan pelayanan karena hanya ingin mendapat pujian atau ingin menjadi viral di media sosial, namun bekerjalah dengan tulus serta penuh tanggung jawab dan tetap bersandar kepada Allah SWT, agar apa yang kita lakukan ini bernilai ibadah untuk bekal di akhirat nanti", Ujar Kapolres Pinrang, AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +