-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kegiatan Rutin Polres Luwu Utara, Berbagi Melalui Jumat Berkah

    Admin 10 - Awhy
    10/02/23, 15:29 WIB Last Updated 2023-02-10T08:29:49Z
     

    Wargata.com, Luwu Utara -- Polres Luwu Utara kembali menggelar Jumat Berkah melalui Sat Intelkam berkolaborasi dengan para srikandi polwan yang usai melaksanakan pengamanan ibadah sholat jumat yang dipimpin oleh IPDA Neltiawati, S.H dengan menyalurkan nasi Kotak untuk jamaah Sholat Jumat di masjid Al Kautsar Kel. Baliase Kec. Masamba Kab. Luwu Utara, Jumat (10/2/2023)

    Seperti yang diketahui Kegiatan yang rutin ini digelar setiap hari Jumat oleh Polres Luwu Utara tersebut merupakan salah satu program Kapolres Luwu Utara AKBP galih Indragiri, S.I.K dalam rangka berbagi kepada sesama. 

    Kapolres Luwu Utara AKBP galih Indragiri, S.IK melalui Kaur Bin Ops Sat Binmas IPDA Neltiawati, S.H membenarkan apa yang dilakukannya hari ini bersama dengan Personel Intelkam dan para polwan dengan berbagi 100 nasi Kotak melalui giat jumat berkah dengan sasaran jamaah sholat Jumat di masjid dan masyarakat sekitar. 

    “Jumat berkah ini rutin kita gelar setiap hari jumat, hari ini kita telah serahkan sebanyak 100 nasi Kotak kepada Jamaah Masjid Al Kautsar Kel. Baliase dan masyarakat yang berada disekitar ”ucapnya.

    Lebih lanjut Mantan Kapolsek Baebunta itu menjelaskan jika kegiatan Jumat berkah ini adalah salah satu program bapak kapolres lutra sebagai wujud kepedulian berbagi dengan sesama dan juga sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat selain itu dengan melalui giat ini kami dapat memberikan edukasi dan menyampaikan sosialisasi serta himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada masyarakat.

    “Semoga dengan adanya kegiatan jumat berkah ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga mekanisme terciptanya kamtibmas dapat terwujud dengan baik. tambahnya.

    Imran, salah satu jamaah masjid sangat mendukung kegiatan Jumat Berkah yang digagas oleh Kapolres Luwu Utara ini.

    “apa yang dilakukan oleh Polri khususnya melalui Jumat Berkah Polres Luwu Utara ini, saya bersama dengan jamaah lainnya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana dengan adanya kegiatan ini kami dapat melakukan interaksi dan kedekatan bersama polri serta tak segan-segan saling bertukar informasi tentang kamtibmas yang ada disekitar kami. “ucap Imran.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Daerah

    +