-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Polri

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aspol Luwu Utara Butuh Perhatian Serius

    Admin 10 - Awhy
    09/02/23, 19:49 WIB Last Updated 2023-02-09T12:53:45Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Dalam rangka mendukung program prioritas Kapolri dalam mewujudkan Polri yang PRESISI, Untuk meningkatkan Sarpras aparatur Polri berupa pengembangan Fasilitas Konstruksi. Asrama Polisi (Aspol) yang berada dibelakang polsek Masamba, Kelurahan kappuna Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara kembali butuh perhatian serius.

    "Dimasa Pandemi Covid-19. Pimpinan Polri mendapat bantuan pembangunan rumah dinas Bhayangkara yang bersumber dari dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) Tahun 2021"

    Polres Luwu Utara menerima bantuan dari SBSN Tahun 2021, Pembangunan rumah dinas Bhyangkara sebanyak 10 Unit dengan tipe 36 dengan anggaran Rp. 1.557.537.153 M.

    Proyek pembangunan rumah dinas Bhyangkara, diresmikan langsung oleh mantan Kapolres Luwu Utara, AKBP Irwan Sunuddin, kala itu, Dimana pembangunan rumah dinas atau Asrama anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan polri demi kesejahteraan anggota dan dapat menunjang kinerja personil itu sendiri.

    Dari pantauan media wargata.com dan informasi anggota, bahwa Asrama tersebut sudah sebagian tidak dihuni oleh anggota dikarenakan sudah dimakan rayab dan sudah lapuk dimakan usia", kata salah seorang mantan penghuni Asrama Polisi kepada wargata.com. Kamis (9/2/2023)

    Dihari yang sama, "saya kembali bercerita tentang Asrama Polisi (Aspol) tersebut, di Warkop COD, tempat nongrongnya Anggota polsek dan polres Luwu Utara, terdengar suara sumbang kalau Asrama Polisi yang ada dibelakang polsek Masamba akan mendapat bantuan dari dana Aspirasi."Kata personil yang tidak ingin di publis namanya",

    Dan jumlah Asrama Polisi, Sebanyak enam (6) petak hingga saat ini masih dihuni oleh dua anggota polres Luwu Utara, dan kondisi Asrama Polisi tersebut sangat memprihatinkan.

    Dengan meningkatnya jumlah anggota yang terus bertambah, Asrama Polisi (Aspol) yang berada belakang polsek Masamba butuh bantuan baik dari pemerintah kabupaten maupun instansi Polri sendiri, Dan butuh perhatian serius.(@wi)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +